Monday, 2018-02-26, 2:50 AM

Santai di Mari, yok! ^_^

Main | Registration | Login
Welcome Guest
RSS
Loket Pendaptaran
Login:
Password:
Kalender
«  September 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930
Label Pencarian
Cari
Mp3 Player

chomz.ucoz.com
Rekomendasi
  • Blue Alternative Community
  • Kurivaim's Lounge
  • Hail Poet's Society
  • Deepolis-Best Submarine MMORPG
  • Join HotFile For Free
  • Upload and Download Anything
  • Newest Ads
    Chomz's Creative (C2)
    Portal Komunitas Motor Ma...
    Indonesian Cyber Clothing
    NATURA Travel Service
    CORN - Net Bandung
    Newest Links
    Chomz's Creative (C2)
    Who's Your Band Heroe...
    Maticholic.com
    Bluefame.com
    Kategori
    TIPS JAHIL HARI INI [2]
    remember kids.. try this at your own risk.. wkwkkwk
    Ada apa neh? [2]
    Berita / Gosip yang nyangkut ma lifestyle, seleb, lawatan wisata dan kejadian umum lainnya
    Ada ada ajah..... [7]
    Berita / gosip yang isinya joke, hal-hal unik / ga biasa / konyol
    Alam/Nature [5]
    Berita / Gosip mengenai environment alias lingkungan hidup kita beserta isinya baik itu binatang maupun tumbuhan dan habitatnya, serta lawatan wisata alam
    Bahan apresiasi [1]
    Berita / gosip yang nyangkut ke review / resensi bahan tontonan , bahan bacaan, sama bahan dengeran.. halah... alias buku, musik, pilem baik yang pilem lepas (kejarrr..!) ato pilem seri.
    Med & Science [1]
    Berita/Gosip/Tips&Trik soal kesehatan dan science
    Orat-oret [3]
    Isinya gosip / berita / tip & trik / tutorial tentang desain n corat coret..Kalo ada salah2 ato kurang mohon maklum, ane nubi :P
    Otak Atik [1]
    berita, gosip, tips&trik, sekitar isi komputer, program, web, ama gadget
    Profil [3]
    Kategori yang nyeritain tentang seseorang / grup dari masa lalu ato masa kini
    Shocking! [1]
    Yang gag kuat jantung / perutnya, dimohon untuk gag buka kategori ini!!!
    Sop Ayam [0]
    isinya tentang hal hal yang menginspirasi (cieeh) hidup , dari gloomy jadi glittery :P
    Pic Terbaru
    Tereak di mari
    200
    Best Forum Ever!
    Hosting Murah!!
    Starts From USD 2,9 / month

    BYET HOSTING
    Hosting paling murah, bisa bayar per bulan, hanya USD 2,9 atau sekitar Rp 30.000

    Sambil Santai Ajaaa..


    Main » 2009 » September » 11 » Lagi... Kucing yang beruntung!!
    Lagi... Kucing yang beruntung!!
    11:52 PM



    Dennie Fitzgerald, pengurus apartment di Franklin, Ohio, sedang asyik menonton TV di pagi buta sekitar pukul 4:38 tanggal 10 Agustus yang lalu. Tiba - tiba televisi yang sedang ditontonnya mati begitu saja, dan ia curiga ada kerusakan sekering listrik. Saat ditelusuri ternyata sudah muncul percikan api yang kian membesar. Segera saja ia pun membangunkan semua penghuni apartment tersebut, salah satunya Sandy La Pierre yang memiliki seekor kucing bernama Smoka. Dennie harus memaksa Sandy untuk segera menyelamatkan diri karena Sandy tidak mau pergi tanpa Smoka yang ketakutan dan tidak mau keluar dari tempat persembunyiannya.
    "Ketika Dennie mendobrak pintu dan masuk ke apartment saya, Smoka panik lalu berlari ke kolong tempat tidur. Saat saya coba untuk mengeluarkannya dia tidak mau dibawa..." ujar Sandy..
    Smoka di besarkan oleh Sandy sejak ia berusia 6 bulan, terang saja sudah kadung sayang dan Sandy benar - benar terpukul saat ia kira ia telah kehilangan Smoka. "Saya tidak bisa tidur dan sulit makan, selalu ingat kebodohan saya meninggalkan Smoka sendirian di apartment yang terbakar itu..."

    Menurut Dennie, gedung apartment tersebut dibangun tahun 1890 dengan mayoritas bahan balok kayu oak yang kuat dan padat. "Kebakaran benar - benar mengerikan. Setelah berlangsung selama 6 jam, lalu bangunan pun rubuh. Lima saluran gas meledak, dan para pemadam kebakaran membutuhkan lebih dari 30 ribu galon air untuk memadamkan api.." Dari penuturan Dannie, jelas kebakaran itu tergolong kebakaran yang amat besar.

    Selang 26 hari kemudian, tepatnya tanggal 4 September, para pekerja dari Stark Wrecking Company, yang khusus menyediakan jasa pembersihan bekas - bekas bencana dan kebakaran, melaporkan kejadian yang mencengangkan.
    "Saya tengah mengoperasikan backhoe (beko - kendaraan pengeruk) dan membersihkan sisa sisa bangunan yang terbakar. Sepupu saya tiba - tiba berteriak dari belakang saya, ia menemukan seekor kucing! Saya kira yang ditemukannya adalah bangkai kucing yang gepeng tertimpa reruntuhan sedalam 16 kaki (4,89 meter) dan tergilas beko serta hangus terbakar, karena kucing itu terbaring diam dengan mata terbuka. Saya agak terkejut saat melihat lebih jelas, dan tidak habis pikir padahal beko itu beratnya sekitar 18 ton!" tutur Clarence Witte.

    Clarence dan sepupunya pun langsung berusaha membebaskan Smoka dari himpitan reruntuhan dengan tangan kosong, karena khawatir akan menyakitinya. Setelah berhasil melepaskan Smoka dari reruntuhan, mereka membaringkannya di atas tumpukan kayu. "Tubuh kucing itu kaku sekali.. yang bergerak gerak hanya kepalanya. Tapi tak lama setelah diangkat dari reruntuhan tersebut, kucing itu mulai bangkit dan berjalan tertatih tatih.. saya benar-benar terharu melihat kuasa Tuhan saat itu..." sambung Clarence yang kemudian menghubungi Dennie atas penemuan mereka dan Dennie menyuruh karyawannya untuk membawa Smoka ke dokter hewan terdekat lalu ia pun menelpon Sandy.

    "Saya tinggalkan semua pekerjaan saya saat itu juga usai menerima telepon dari Dennie, dan langsung menuju ke dokter hewan di mana Smoka berada... sungguh luar biasa.. Saya menangis dan menjerit ketika saya melihat Smoka, dan ia pun mendengar suara saya lalu mulai mengeong.. padahal menurut dokter ia tak bersuara sedikitpun sejak ditemukan kembali" seloroh Sandy.

    Dokter hewan tersebut merekomendasikan agar Smoka segera dibawa ke Klinik Hewan Krebs Kohler Minnix dan ternyata Smoka didiagnosa mengalami dehidrasi, kelaparan, dan lecet-lecet. Selain itu kondisinya baik - baik saja, mungkin hanya shock sementara.

    Klinik itu memberikan pelayanan gratis untuk Smoka. "Smoka cepat pulih dan makan seperti belum pernah menemukan makanan sebelumnya... kasihan, ia pasti kelaparan dan kehausan selama terkubur..," lanjut Sandy.

    Luar biasa, setelah 26 hari terkubur tanpa makanan dan minuman sedalam 5 meter oleh reruntuhan yang kemudian tergilas beko, Smoka tetap hidup tanpa luka yang parah.


    Category: Alam/Nature | Views: 774 | Added by: Chomz | Tags: luar biasa, kebakaran, kucing, keajaiban | Rating: 0.0/0 |
    Total comments: 0

    Only registered users can add comments.
    [ Registration | Login ]


    Share/Bookmark

    Copyright Chomz © 2018